Count down to simak UI, USM ITB, UN, UM UGM, SNMPTN

Haaaaaaaaaaaaah parah semua test akan dimulai dalam beberapa bulan ke depan. Gak ada kata main, gak ada kata malas, gak ada kata hura-hura(begitu kata nyokap).

Gue harus bisa. Gue harus bisa lulus dengan nilai rata-rata min. 9 yeeahh harus dapet PTN kalau nggak ikut kakak gue kuliah di Australia. Aku harus bisa kedokteran. Minimal farmasi atau ahli gizi. Aku harus bisa. HARUUUUUUUS!


Fight for all! Wish me luck!!!!!!! I WANT MAKE MY PARENTS PROUD OF ME!!!!!!
I know i can! I know my parents will give me everything that I want. Bulatkan niat, jauhkan rasa malas, dan berjuang. Satu lagi, jangan lupa berdoa.

Aku sedang giat-giat nya mengerjakan soal-soal simak, SPMB, dll. Aku harus bisa dan harus. There is a will and there is a way!

Ya Allah, permudahkanlah jalanku untuk menggapai cita-citaku. Aku ingin membahagiakan orangtua ku. Aku sayang sekali sama meraka Ya Allaaaaaaaaaaaaaaaaaaah


Doakan saya, saya pasti bisaaaaaaaaa



UN dimajukan 16 Maret 2010 -____- awalnya stress banget karena itu benar-benar sehari setelah SIMAK UI. Simak UI dan USM ITB berbarengan lagi. Oh my, which one should I choose? Give me your opinion, please!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: