FK

Bismillah..

inilah urutan universitas yang akan gw ikuti test-nya. saya ingin sekali kedokteran.
1. UI - Jakarta
2. UGM - Yogyakarta
3. Unair - Surabaya
4. Unpad - Bandung
5. Undip - Semarang
6. Trisakti - Jakarta
7. Udayana - Denpasar
8. Atmajaya - Jakarta
9. Unibraw - Malang
10. Maratha - Bandung
11. Yarsi - Jakarta
12. dan masih mencari informasi lebih lanjut lagi

Ya Allah, cantumkanlah nama hamba di dalam fakultas kedokteran yang hamba tuliskan diatas dan berikan hamba kemudahan untuk memperoleh cita-cita hamba tersebut. teman-teman mohon doanya supaya saya dapat kedokteran dan bisa membahagiakan orang tua saya. Insyaallah kalau saya dapat kedokteran, saya mau ambil spesialis anak, gigi atau psikiater. i will start it with basmallah. wish me luck :) amiiiiiiiiiiiiiiin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: